Loading...

Jika Cinta Pertamamu Menyisakan Luka Dan Kecewa, Semoga Cinta Terakhirmu Kelak Menuntunmu Ke Jalan Syurga.

Loading...

Kegagalan dalam membangun cinta

Tak semua kehidupan yang diawali dengan indah akan berakhir penuh warna dan bahagia. Tak semua yang diawali dengan cinta akan berakhir dengan cinta.

Perjalanan Dunia ini penuh dengan tanda tanya? Tidak ada yang tau akhir dari kisah dan cerita.

Kegagalan dalam cinta untuk yang kesekian kali nya tidak masalah semoga yang terakhir mampu membawa menuju syurga-Nya.

banyak macam cerita tentang perjalanan cinta, hancurnya rumah tangga, suami selingkuh, istri macam-macam, gagal nikah, baru nikah udah itu cerai dan cinta terlarang yakni kisah cinta anak muda yang salah dalam menafsirkan cinta, sehingga menghancurkan diri yang tak berdaya dengan cinta karena Nafsu semata.

Semoga cinta yang datang kedua, atau ketiga menjadi jalan menuju kebahagian. Hingga mampu membawa menuju syurga. Saling mengingatkan dalam kebaikan, melengkapi setiap kekurangan dan menjadi ladang pahala untuk menggapai surga bersama.

Bangun cinta dengan pernikahan

Bagi anak muda yang sedang jatuh cinta, jangan ragu lagi untuk meminangnya. Tidak ada obat cinta dan rindu selain menikah. Jangan sampai cinta menjadi Mala petaka menghancurkan kehormatan dan menjadi jalan dosa yang terus mengalir dengan perbuatan zina.

Yang sudah terlanjur pacaran, halalkan atau tinggalkan. Cinta tidak dirajut untuk membawa kedalam jerumus dosa tapi kepada pernikahan yang menjadi tanda cinta.

Semoga cinta kita mampu membawa dan menambah cinta kita kepada-Nya.

Loading...

0 Response to "Jika Cinta Pertamamu Menyisakan Luka Dan Kecewa, Semoga Cinta Terakhirmu Kelak Menuntunmu Ke Jalan Syurga."

Posting Komentar

Loading...