Loading...

Mintalah Yang Terbaik Jika Kau Sedang Jatuh Cinta, Bukan Hanya Untuk Satu Nama, Karena Allah Lebih Tau Yang Terbaik Untukmu

Loading...

Untukmu yang sedang jatuh cinta, di mana kau hanya bisa berdoa yang terbaik kepada-Nya. Meminta agar diberikan jalan kemudahan, atas apa yang selama ini kau resahkan.

Kau juga harus tahu sebelumnya, bahwa apa yang menjadi doamu belum tentu apa yang menjadi harap-Nya. Mintalah yang terbaik untuk semuanya, bukan hanya fokus mendoakan satu nama.

Sebab sudah banyak bukan, seseorang yang telah bertahun-tahun mendoakan satu nama. Namun pada akhirnya ia tidak dibersamakan juga. Bukan karena Allah tak mendengar, apalagi Allah tak sayang. Itu semua karena Allah lebih tahu yang terbaik, apakah dia menjadi pendamping yang pas untukmu kelak.

Kau sabar dalam berdoa, maka rawatlah sabarmu sebagaimana mestinya. Mintalah yang terbaik jika kau sedang jatuh cinta dan dilanda sebuah dilema. Karena Allah lebih tahu yang terbaik untuk seluruhnya.

Kau akan tahu, berdoa yang terbaik takkan pernah mengecewakanmu. Kau juga takkan kecewa dengan dirimu sendiri, bila suatu hari nanti bukan dia yang akan menemani sisa usia hingga nanti.

Bersabarlah dalam merawat doamu, karena Allah lebih tahu akan semua itu. Semoga kau dibersamakan dengan seseorang yang mencintaimu dengan benar. Yang memperjuangkanmu diam-diam dan usahanya agar segera menghalalkan. Bukan dengan seseorang yang terlalu banyak bicara, namun tak pernah dibuktikan dengan  fakta.

Loading...

0 Response to "Mintalah Yang Terbaik Jika Kau Sedang Jatuh Cinta, Bukan Hanya Untuk Satu Nama, Karena Allah Lebih Tau Yang Terbaik Untukmu"

Posting Komentar

Loading...